Pj. Bupati Takalar Melayat ke Rumah Duka Pemangku Adat Karaeng Sanrobone


Menitikata.com - TAKALAR. Ditengah kesibukannya sebagai Kepala Daerah, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg menyempatkan diri untuk melayat ke rumah Duka Dr. Ir. H. Ali Malombassi Kr. Nyengka Pemangku Adat Karaeng Sanrobone, Rabu 23 Oktkber 2024. Kr. Nyengka menghembuskan nafas terakhir Selasa Malam. 

Kedatangan Pj. Bupati Takalar kerumah duka didampingi Sekretaris Daerah Kab. Takalar Dr. Muhammad Hasbi Bersama Kapolres Takalar, Dandim 1426 Takalar dan Para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kab. Takalar. 

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Takalar menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah Kab. Takalar mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Pemangku Adat Karaeng Sanrobone yang merupakan keturunan dari Raja Sanrobone di Desa Sanrobone Kac. Sanrobone Kab. Takalar.

Dan kepada keluarga agar diberi ketabahan dalam menghadapi ujian ini dan terus melanjutkan perjuangan dan karya baik dari beliau sebagai bentuk bakti kepada almarhum yang telah pergi mendahului kita.

“Setiap yang bernyawa pasti akan mati” tua muda jika Allah berkehendak, semua akan terjadi, ikhlaskan dan doakan. Semoga Almarhum mendapatkan Maghfirah dan Rahmat dari Allah dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas serta tawaqallah,” ujarnya.(*)