Pj. Bupati Takalar hadiri Ziarah Nasional pada Peringatan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024


Menitikata.com - TAKALAR. Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg hadir dan melaksanakan tabur bunga dalam rangka ziarah nasional menjelang HUT Ke-79 TNI Tahun 2024, Jum'at 4 Oktober 2024.

Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga di pimpin langsung oleh Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Faizal Amin, S.I.P, dan dihadiri pula oleh Kapolres Takalar, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Takalar, Plt. Ketua DPRD Kab. Takalar, dan diikuti oleh Personel Kodim 1426/Takalar, Yonif 726/Tml, Minvedcad 20/Takalar dan Polres Takala serta Persit KCK Cabang XXXIV Dim 1426/Takalar di Taman Makam Pahlawan Polongbangkeng, Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makan Pahlawan.

Usai melakukan peletakan karangan bunga, Pj. Bupati mengatakan bahwa hari ini kita telah melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk penghargaan dan mengingat akan jasa-jasa pahlawan yang telah gugur.

"Sebagai generasi penerus, kita berkewajiban melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan para pahlawan dengan menumbuhkembangkan nilai-nilai kepahlawanan dan diimplementasikan dikehidupan sehari-hari" Ujarnya.

Saya berharap kedepan TNI semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat dan bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.(*)