Pererat Silaturahmi dengan Warga, Pj. Bupati Takalar Safari Jum'at di Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan


Menitikata.com - TAKALAR. Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg melaksanakan kegiatan rutin safari jumat dimana bertujuan untuk menjaga talisilaturahmi dan menjalin kedekatan dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Takalar, seperti hari ini Jum'at 4 Oktober 2024 orang nomor satu di Kab. Takalar melaksanakan Safari Jum'at di Masjid Nurul Hayat Lingkungan Bontoparang 2 Kel. Bontokadatto Kec. Polongbangkeng Selatan.

Lurah Bontokadatto Kaharuddin, SE.,M.Si menjelaskan bahwa di Kelurahan Bontokadatto terdiri dari 8 lingkungan dan jumlah penduduk kurang lebih 4000 jiwa.

"Saya juga menyampaikan aspirasi dari masyarakat terkait infrastruktur jalan, kiranya mendapat perhatian dari pemerintah. Karena jalan di kelurahan ini sangat memprihatinkan. Semoga dengan kedatangan Pj. Bupati Takalar membawa berkah bagi masyarakat di Kelurahan Bontokadatto" Jelasnya.

Usai melaksanakan shalat Jum'at secara berjamaah, Pj. Bupati menyampaikan alhamdulillah, sebuah kesyukuran bagi saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya masyarakat di Kelurahan Bontokadatto. Dan terima kasih kepada pengurus masjid yang selama ini telah membangun dan menghidupkan masjid.

"Terkait apa yang disampaikan Lurah Bontokadatto, kami telah sampaikan kepada Kadis PUPR Kab. Takalar untuk mengidentifikasi jalan-jalan yang banyak dilewati oleh warga untuk dilakukan perbaikan" Ujarnya.

Lanjut dikatakan, agar memberikan perhatian terhadap anak-anak kita dengan maraknya kasus kekerasan terhadap anak. Saya minta agar dipantau anak-anak kita baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan rumah. Selain itu, kebersihan juga harus menjadi perhatian penting, bagaimana kita memberikan penjelasan akan pentingnya kebersihan.

"Sebagai orang tua, kita wajib memberikan pengajaran baca tulis Al-Qur'an kepada anak-anak, hal ini sangat penting untuk masa depan anak selain bekal untuk diakhirat nanti. Dan saya juga minta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan menjelang Pilkada tahun 2024. Mari kita sama-sama mensuksekan pilkada dengan damai, jujur, transparan dan adil sehingga melahirkan pemerintahan yang berkualitas" Tutup.Dr. Setiawan.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Takalar menyerahkan paket sembako kepada lansia disaksikan Camat Polsel, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta masyarakat setempat.(*)