Kunjugan SMEP TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Di Kabupaten Takalar


Menitikata.com - TAKALAR. Pj Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin, S.Si, M.Stat, Ph.D, bersama Para OPD terkait ,Pengurus PKK Kabupaten dan Ketua TP PKK Kecamatan Menerima Langsung TIM SMEP TP PKK PROVINSI SULAWESI SELATAN oleh Sekertaris 2 Ibu Andi Onny Noormita, SP., MP. Bersama Rombongan melakukan kunjungan kerja Supervisi Monitoring.

Dalam sambutannya, Sri Astuti Thamrin, S.Si, M.Stat, Ph.D, menyampaikan selamat datang Tim SMEP di kab Takalar harapannya agar kunjungan ini dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan TP PKK PROVINSI dan sekaligus memberikan motivasi kepada TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa.
"Saya berharap dengan kedatangan kita di sini dapat memberikan Inovasi bagi TP PKK Kabupaten Takalar bisa di jadikan rujukan bagi inovasi kepada kader-kader PKK untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Evaluasi dan Pelaporan di beberapa Pilot project di antaranya 1.Tertib Administrasi di tingkat Desa yang di wakili oleh Desa Massamaturu Kec. Polombangkeng Utara, Tingkat Kecamatan dan Tingkat Kabupaten,
2.Sarana dan Prasarana Tingkat Kabupaten 
3.Pokja II Gelari Pelangi diantaranya Rumah Pendidikan dan keterampilan Rumah Dilan Gosgoro Kel. Takalar Kec. Mappakasunggu, Up2k Togammara Kel. Malewang Kec. Polombangkeng Utara ,
4.Pokja III Aku Hatinya PKK 
Desa Balang Tananya Kec. Polombangkeng Utara
5.Pokja IV
Gagah Bencana Peduli Stunting antara lain: Gertas Desa Bontokasi Kec. Galesong Selatan.
Revitalisasi Posyandu Posyadu Matahari 2 Desa Barangmamase Kec. Galesong Selatan dan Rumah Gizi Desa Galesong Baru Kec. Galesong Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung Pilot Project apa betul sudah dilaksanakan dan memiliki dampak positif bagi masyarakat  setempat.

Kunjugan ke Pilot Project TIM SMEP di dampingi  langsung oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Takalar disambut antusias oleh Ketua TP PKK Kecamatan, TP PKK Desa, Kepala Desa dan para Kader PKK,Mereka berharap program-program ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat. Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat peran serta PKK dalam pembangunan Masyarakat.(*)