Pj Bupati Takalar membuka Wisuda Santri di Mesjid Baburrahman Dandedandere


Menitikata.com - TAKALAR. Di sela sela kunjungan kerja di Kepulauan Tanakeke, Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev., Plg, resmi membuka wisuda santri dengan tema “Menyiapkan Generasi Qurani Menyongsong Masa Depan Gemilang” di Mesjid Baburrahman Dandedandere. 22/09/2024.

Acara ini dihadiri oleh masyarakat setempat dan diikuti oleh 23 santri yang diwisuda hari ini.

Dalam sambutannya, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev., Plg, berharap agar santri yang diwisuda dapat menjadi anak yang sholeh dan sholeha, serta membanggakan orang tua mereka. 

“Saya ingin kalian yang diwisuda hari ini tidak pernah bermimpi kecil. Jangan berpikir bahwa karena kalian berasal dari pulau, cita-cita kalian akan terhenti. Banyak orang hebat yang sukses berasal dari pulau, dan kalian juga bisa menjadi bagian dari mereka, Jangan pernah ragu untuk bermimpi besar dan berusaha maksimal. Saya yakin, kalian semua yang diwisuda hari ini akan menjadi orang yang besar nantinya” ujarnya.

Acara wisuda ini bukan hanya menjadi momen penting bagi santri, tetapi juga menjadi langkah strategis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kepulauan tanakeke melalui pendidikan agama yang berkualitas. Dengan dukungan penuh dari pemerintah, diharapkan generasi Qurani dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.(*)