Pimpin Apel Gabungan, ini himbauan Pj. Bupati Takalar


Menitikata.com - TAKALAR. Apel gabungan OPD Lingkup Kab. Takalar berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar, Senin 9 September 2024.

Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg selaku pimpinan apel gabungan memberikan beberapa arahan, diantaranya menghimbau kepada seluruh Pimpinan OPD agar melakukan monitoring setiap bulan untuk mengevaluasi kinerja dan progres dari pekerjaan setiap instansi.

"Memasuki triwulan keempat, kinerja kita banyak dipengaruhi lingkungan khususnya cuaca, untuk itu kepada dinas yang mempunyai pekerjaan fisik agar diperhatikan baik-baik agar kualitas pekerjaan sesuai dengan standar pembangunan" Tuturnya.

Dihimbau pula, wajah kantor adalah wajah ASN. Jika ada dinamika didalam lingkungan pekerjaan agar diselesaikan didalam lingkungan, sehingga tidak terjadi dinamika dilingkungan pekerjaan. Jaga kekompakan, jaga solidaritas, jika birokrasi kompak maka pihak luar yang melihat akan berfikir birokrasi kita solid dan kompak.

"Yang tidak kalah pentingnya saya sampaikan tentang adanya berita viral tentang kasus kekerasan dilingkungan pendidikan. Saya harap lingkungan pendidikan kita terhindar dari tiga permasalahan yaitu Bulyiing, Narkoba dan Kekerasan. Jika 3 hal itu tumbuh subur disekolah maka gagal pendidikan kita, untuk itu saya mohon agar kita semua mengambil peran dalam pencegahan 3 hal tersebut baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat" ujar Dr. Setiawan.

Diakhir arahannya Pj. Bupati menyampaikan agar tetap menjaga kebersihan kantor agar kita merasa nyaman dalam melakukan pekerjaan, dan tetap jaga kesehatan dengan rajin berolahraga, tubuh yang sehat menjadikan kita melakukan aktivitas dengan baik.(*)