Sekda Takalar Terima Kunker Pj. Gubernur Sulbar


Menitikata.com - TAKALAR. Pj Bupati Takalar diwakili Sekda Takalar Muhammad Hasbi, S.STP., M.AP., M.I.KOM, Terima Kunjungan Pj Gubernur Sulawesi Barat Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si bersama rombongan Di Desa Kampung Beru, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar. kamis, 1 Agustus 2024

Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si.dan rombongan yang  terdiri dari beberapa kepala dinas dan staf pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat memanfaatkan kesempatan ini untuk menggali ilmu dari budidaya ikan nila yang dikelola di desa tersebut. 

Sekda Takalar Muhammad Hasbi dalam sambutan penerimaannya mengemukakan bahwa Kunjungan ini merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kerjasama dan pertukaran pengetahuan antara pemerintah daerah dan provinsi, serta mendorong pengembangan sektor budidaya ikan yang berkelanjutan di wilayah Sulawesi.

“Kami berharap kunjungan ini dapat memotivasi para pembudidaya ikan nila untuk terus mengembangkan usaha mereka dan menjadikan Takalar sebagai salah satu pusat budidaya ikan nila yang terkemuka dan kami pun berharap agar para pembudidaya ikan nila di Takalar tetap terjaga dan semakin meningkat". Harap Muhammad Hasbi.

Di kesempatan yang sama Pj Gubernur Sulbar juga menyampaikan harapan agar kunjungan ini dapat memberikan wawasan baru bagi Pemerintah Sulbar, khususnya dalam pengembangan komoditas ikan nila. 

“Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi kami dari pemerintah Sulbar. Saya berharap kadis-kadis yang ikut dalam kunjungan ini dapat mengambil pelajaran dari praktik budidaya ikan nila di sini. Kita akan fokus menjadikan Sulbar sebagai pusat komoditas ikan nila,” ujar orang nomor 1 di Prov. Sulbar tersebut.

Hadir dalam Kunjungan ini, pimpinan OPD yang terkait, camat, kepala desa, dan masyarakat setempat.(*)