Sambut HUT RI ke 79, Pemkab Takalar Gelar Dzikir Akbar dan Doa Bersama


Menitikata.com - TAKALAR. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Pemerintah Kabupaten Takalar gelar  Dzikir Akbar dan Doa Bersama  di Masjid Agung Takalar. Rabu malam (7/8/2024)

Pj Bupati Takalar  diwakili  Sekretaris Daerah Takalar, Muhammad Hasbi, S. STP., M. AP, M.I.KOM hadir dalam acara tersebut. Selain Sekda, juga turut hadir Para Pimpinan OPD, Para Anggota Forkopimda, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar juga masyarakat setempat hadir dalam Dzikir Akbar dan Doa Bersama tersebut.

Pada kesempatan tersebut Sekda Takalar Muhammad Hasbi Dalam arahannya mengemukakan agar kiranya dapat meningkatkan silaturahmi antar pemerintah dan masyarkat serta tokoh agama.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan warga. sesuai tema yang diusung bahwa “Nusantara Baru, Indonesia Maju” mencerminkan harapan akan kemajuan dan pembangunan yang berkelanjutan bagi negara dan daerah khususnya di Kabupetan Takalar” Ujar Muhammad Hasbi.

Acara Dzikir Akbar dan Doa Bersama  dipimpin oleh Prof. Drs. Hamdan Juhannis, M.A., Ph.D., Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar,  berdoa bersama memohon berkah dan keselamatan bagi bangsa Indonesia serta Kabupaten Takalar.

Acara berlangsung khidmat dan penuh makna, dengan harapan agar doa dan dzikir yang dipanjatkan menjadi momentum untuk memajukan Kabupaten Takalar dan seluruh bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.(*)