Pj Ketua TP PKK Hadir di Malam Ramah Tamah Jambore Kader TP PKK Kabupaten Takalar


Menitikata.com - TAKALAR. Pj Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, turut hadir dalam acara malam ramah tamah yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Jambore Kader TP PKK Tingkat Kabupaten Takalar. Acara ini diadakan di lapangan Bontomangape, Kecamatan Galesong 03/08/2024 (Malam)

Dalam arahannya, Ketua Panitia Hj. Apt. Suwainah Hasbi, S.Farm, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah berpartisipasi dalam acara jambore tahun ini. 

"Terima kasih kepada seluruh panitia yang berpartisipasi di acara Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Takalar dan seluruh kader yang mengikuti jambore tahun ini," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Drs. Andi Rijal MM juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias menanti malam Ramah Tamah Jambore Kader TP PKK Tingkat Kabupaten Takalar. 

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang menanti malam ramah tamah ini, saya sangat mengapresiasi tuan rumah Jambore tahun 2024 yaitu Galesong, Terimakasih mari kita bersama sama menikmati malam ramah tamah jambore kader PKK Tingkat Kabupetan Takalar dan juga mengikuti seluruh kegiatan jambore " katanya.

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, dalam arahannya juga berterima kasih atas partisipasi seluruh pihak yang bertugas dan yang menghadiri jambore tahun ini. 

"Terima kasih kepada seluruh yang berpartisipasi atas kelancaran Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Takalar tahun 2024. Saya berharap dengan adanya jambore ini, tingkat persaudaraan kader-kader PKK Kabupaten Takalar selalu meningkat," ujarnya.

Pj Ketua TP PKK Kabupetan Takalar Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, juga mengikuti seluruh rangkaian acara Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Takalar tahun 2024.

Malam ramah tamah ini dimeriahkan oleh penampilan Ika KDI, Awan, serta berbagai atraksi dari Galesong yang menambah semarak suasana.

Hadir dalam acara ini perwakilan Forkopimda, Pimpinan OPD, Pengurus TP PKK Kabupaten Takalar, serta seluruh peserta Jambore Kader TP PKK se-Kabupaten Takalar.(*)