Kunjungi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Takalar, Pj. Bupati : Tingkatkan PAD, Kreativitas Industri dan Ekonomi Rakyat


Menitikata.com - TAKALAR. Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg berkunjung ke Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Takalar pada Selasa (20/8/2024).

Dalam kunjungannya, Beliau juga melakukan pengecekan kehadiran dan kedisplinan pegawai dalam melaksanakan tugas sesuai jam kerja juga memantau situasi dan kondisi pasar khususnya terkait penataan pasar dan kebersihannya serta perlu dibentuknya sentra industri, dan berharap agar masalah ini dapat segera terselesaikan minggu ini.

"Ini semua bertujuan untuk peningkatan PAD takalar dan peningkatan kreativitas industri dan ekonomi rakyat di takalar" jelas Dr. Setiawan

Dan untuk mewujudkan hal itu, Dr. Setiawan menghimbau kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Takalar agar melakukan pendataan pasar yang tidak beroperasi sekaligus berinovasi agar pasar tersebut bisa difungsikan bekerjasama dengan pihak swasta, tata kelola aset yang lebih baik, serta senantiasa menjaga kebersihan pasar dengan rutin melakukan kerja bakti.

Kunjungan Pj. Bupati ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan Takalar, disambut baik oleh Kadis dan segera menindaklanjuti apa yang di sampaikan oleh beliau dan segera melaporkan hasil ke pimpinan.(*)