Pj. Bupati Takalar Hadiri Pelantikan DPP IKPTK Makassar


Menitikata.com - Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,  M.Dev. Plg. bersama Pj. Walikota Pare-pare dan Pj. Bupati Wajo menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Kota Makassar (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sulawesi selatan.

Dr. H. Ilham Syah Azikin, M.Si melantik Pengurus Kota IKAPTK Kota Makassar, di Hotel.Claro Makassar, Sabtu 20 Juli 2024 (Malam).

Dalam kongres yang dilakukan sebelumnya, terpilih Firman Hamid Pagarra S.STP., M. Pub.Pol. Sebagai Ketua DPK IKAPTK Kota Makassar periode 2024-2029.

Ketua DPK IKAPTK Kota Makassar Firman Hamid Pagarra S.STP., M. Pub.Pol. dalam sambutannya, berharap organisasi alumni pendidikan tinggi di bawah naungan Kementerian Dalam Negeri ini dapat bersinergi dengan organisasi-organisasi ikatan alumni perguruan tinggi lainnya.

Sementara itu, Ketua DPP IKAPTK Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. Ilham Syah Azikin, M.Si dalam sambutannya berharap organisasi ini dapat berkontribusi dan ikut membangun Kota Makassar.

Dr. Ilham juga mengingatkan agar para pengurus senantiasa bertanggung jawab atas tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh Pemerintah Kota Makassar.

"Organisasi ini adalah wadah agar para alumni senantiasa mengingat tugas dan tanggung jawabnya" pungkas Dr. Ilham.

Di tempat yang sama, Walikota Makassar IR. H. Moh. Ramdhan Pomanto yang juga didaulat selaku Ketua Dewan Pembina IKAPTK Kota Makassar meminta kepada semua alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan ini untuk senantiasa bersinergi dengan rekan kerja meskipun beda alumni.

Walikota Makassar berharap agar para alumni ini untuk bekerja dengan baik dan bersama-sama membangun Kota Makassar.

Pj. Bupati Takalar mengucapkan "Selamat bagi pengurus yang telah dilantik, mudah-mudahan IKAPTK Kota Makassar ini dapat dijadikan wadah bersilaturrahim bagi seluruh alumni". Ujarnya. (*)