Pemda Takalar Kembali Adakan Pengajian Rutin: Pj Bupati "Aktifkan Kembali"


Menitikata.com - TAKALAR. Pemerintah daerah Takalar kembali menggelar pengajian rutin yang diadakan di Rujab Bupati Takalar. Kamis malam (11/7/2024).

Acara ini dihadiri oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Takalar beserta pengurus, Sekda Takalar, Ketua Dhamawanita,  para Asisten Setda,  para Staf Ahli Bupati Takalar, para Kepala OPD dan Kepala Bagian Lingkup Setda Kabupaten Takalar.

Dalam arahannya, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg menyampaikan harapannya agar pengajian rutin ini dapat membantu ASN Takalar lebih lancar dalam membaca Al-Quran. 

"Hari ini kita baru memulai lagi menjalankan giat pengajian rutin ini setelah MTQ. Saya harap giat ini bisa lanjut kembali, dan saya juga perlu ingatkan bahwa giat Takalar mengaji perlu diadakan kembali agar teman-teman ASN yang belum lancar mengaji bisa belajar mengaji di masjid Pemda. Menurut saya, masjid Pemda yang baru direnovasi ini merupakan masjid yang terbaik di Indonesia Timur sangat nyaman untuk di tempati belajar mengaji," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Pj. Bupati Takalar juga mengingatkan agar tidak lupa untuk menjalankan program Sulsel yaitu S3 (Sedekah Sehari Seribu). 

"Provinsi Sulsel mengadakan program Sedekah Sehari Seribu. Saya harap antusias teman-teman untuk berpartisipasi dalam program ini. Semoga para pimpinan OPD bisa mengingatkan kepada teman-teman kantornya masing-masing. Hasilnya nanti kita kumpulkan perminggu dan kita akan salurkan ke masjid-masjid," lanjutnya.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan sholat Maghrib berjamaah, pengajian berjamaah, Serta ceramah dari ustaz Sese yang membahas tentang keindahan bersedekah dan Acara ini ditutup dengan sholat Isya berjamaah.(*)