Dukungan untuk Ajji Assul (H. Samsul Mahmud) semakin menguat sebagai Bupati Polewali Mandar Periode 2024-2029


Menitikata.com - Hal tersebut dapat dilihat dari tingginya animo masyarakat dan hasil survey H. Samsul Mahmud setelah adanya dukungan dari H. Ahmad Saifuddin Banru (ASB) yang merupakan putra asli mandar yang juga menjadi salah satu tokoh masyarakat dan tokoh adat di kabupaten Polewali Mandar yang memiliki massa real fanatik yang banyak dikalangan masyarakat. 

ASB mampu menyatukan beberapa tokoh sentral politik dan tokoh masyarakat dan adat di bumi tipalayo. 

H. Samsul Mahmud yang berlatar belakang pengusaha sukses membutuhkan tokoh pamong dan birokrat senior untuk membangun Polewali Mandar yang merupakan tanah kelahirannya.


Tentunya adanya dukungan dari H Ahmad Saifuddin Banru akan menjadi gambaran ketulusan dan keseriusan H. Samsul Mahmud untuk membangun Polewali Mandar kedepannya. 

Membawa Visi "Baik untuk Polman" merupakan pondasi gagasan yang sejuk yang realistis dan inovatif untuk didukung secara penuh. Tidak dapat dipungkiri, Pembangunan dan peningkatan pemerataan kesejahteraan yang telah dilakukan oleh Bupati sebelum-sebelumnya sejak era Andi Ali Baal Masdar dan Andi Ibrahim Masdar yang mampu membawa Polman ke puncak kejayaannya akan terus dilanjutkan dan dilakukan inovasi berdasar kearifan lokal mandar. 

Menarik untuk dinantikan, Visi, misi, dan program unggulan H. Samsul Mahmud beserta wakilnya akan menjadi kado terindah bagi masyarakat Polman jika diberikan amanah oleh Allah SWT di Bumi Tipalayo.(*)