Pj Bupati Takalar dan Pj Ketua TP PKK Sambut Kunjungan Kerja DWP KKP di (BPBAP) Takalar


Menitikata.com - TAKALAR. Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, bersama Pj Ketua TP PKK, Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, menyambut kunjungan kerja Dharma Wanita Persatuan Kementerian Kelautan dan Perikanan (DWP KKP) di Balai Pengelolaan Sumber Daya Pesisir dan Perikanan (BPBAP) Takalar hari ini.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Takalar menyambut hangat Pembina DWP KKP, Ibu Ernawati Trenggono, dan rombongannya. Beliau mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan atas kehadiran BPBAP di Takalar, berharap kunjungan ini memperkuat sinergi antara Pemerintah Kabupaten Takalar, Kementerian Kelautan dan Perikanan, serta DWP KKP.

Ibu Ernawati Trenggono juga menyampaikan apresiasi atas sambutan yang diterima, berharap kerja sama ini bermanfaat bagi kemajuan masyarakat Takalar.

Kegiatan ini juga mencakup pemberian bantuan pendidikan kepada putra-putri pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan serta pemberian cendera mata oleh Pj Ketua TP PKK, Ibu Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, kepada Ibu Ernawati Trenggono, diikuti sesi foto bersama.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DWP Kementerian Kelautan dan Perikanan, Ketua DWP Up Eselon 1 Lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Selatan beserta Ibu, Kepala UPT Lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan di Sulawesi Selatan, serta Ketua DWP UPT Lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan di Sulawesi Selatan. (*)