Kembali Viral..Pejabat Eselon III mengharumkan nama Takalar


Menitikata.com - Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah,  Tenaga Kerja, dan Transmigrasi Kabupaten Takalar, A. Amil Amrillah J. Sangaji, S.STP.,S.H.,M.A.P. Lulus Dengan Prestasi Istimewa Peringkat III (Tiga) dan berhasil memborong 5 Penghargaan tambahan pada acara penutupan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan VI (Enam) yang diselenggarakan oleh Puslatbang KMP LAN RI Makassar, Rabu, 11 Oktober 2023.

Andi Amil (sapaan) berhasil meraih peringkat Ke-3 (tiga) dengan predikat sangat memuaskan dari 40 peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan VI dan berhasil mendapatkan 5 penghargaan tambahan sebagai The Young Leader Reformer, The Energic Reformer, The Best Content Creator, The Best Infographic, dan The Extraordinary Booth.

Sementara itu peserta PKA LAN Angkatan VI di lepas oleh Kepala Puslatbang KMP LAN RI Makassar Dr. Andi Taufik, M.Si. menyampaikan selamat kembali bertugas di daerah masing-masing untuk implementasikan ilmu dan inovasi yang telah didapatkan selama pelatihan

"Selamat kepada semua peserta PKA Angkatan VI semuanya berhasil lulus dengan rincian 19 orang mendapatkan predikat sangat memuaskan dan 21 orang memuaskan". Tuturnya


Para peserta PKA Angkatan VI berasal dari beberapa daerah mulai dari Pemerintah Kota Batu, Pemerintah Kota Sorong, Pemerintah Kabupaten Yahukimo, Pemerintah Kabupaten Keerom, Pemerintah Kota Palopo, Pemerintah Kabupaten Takalar, Pemerintah Kabupaten Pangkep, Pemerintah Kabupaten Selayar dan Pemerintah Kota Makassar.

Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan VI yang diselenggarakan oleh Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan Lembaga Administrasi Negara dari Tanggal 07 Juni sampai dengan 11 Oktober 2023. (*)