Disporapar Takalar Sukses Gelar Grand Final Duta Wisata 2023


Menitikata.com - Grand Final pemilihan Duta Wisata Kabupaten Takalar tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Islamic Centre, dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Setiawan Aswad, Sabtu (27/5/2023) malam.


Orang nomor satu di Takalar tersebut menyampaikan rasa bangga dan antusiasnya terhadap semangat kaum millenial menjadi putra putri terbaik yang akan mengharumkan nama daerah baik ditingkat provinsi maupun tingkat nasional.


Setiawan Aswad meyakini bahwa para duta wisata merupakan putra putri pilihan yang bukan hanya tampan dan cantik tetapi juga prestisius.


“Kami mengapresiasi antusias para pesera, siapapun yang terpilih nantinya kita harus sama-sama mendukung dan kita yakini mampu mengharumkan nama daerah,” Ujar Setiawan.


Pemilihan duta wisata merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Takalar bersama Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Duta Wisata Indonesia (DPC Adwindo) Takalar.


Make Over yang bekerjasama dengan Independent store Mal Ratu Indah Makassar ini juga membuka booth didalam kegiatan ini agar memudahkan peserta acara yang ingin berbelanja makeup dapat langsung mendatangi booth yang tersedia.


Adapun promo yang diberikan yaitu diskon on the spot hingga 30 persen dan terdapat voucher diskon 20 persen yang dapat digunakan di Independent store Mal Ratu Indah Jl Sam Ratulangi Makassar. (*)