Pj Bupati sambut kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin di Makodim 1426/Takalar


Menitikata.com - TAKALAR. Penjabat Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad turut menyambut kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hsn Desi Totok Imam Santoso Bersama Rombongan di Makodim 1426/Takalar.

Kehadiran orang nomor satu TNI Sektor Sulawesi Selatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja dengan menebar benih ikan, membagikan sembako, dan memantau pasar murah. 

Dalam arahannya, Pangdam XIV/ Hasanuddin menyampaikan agar para anggota harus mengikuti perintah harian bapak KASAD, 6K dan laksanakan ibadah sesuai agama yang dianut, serta para anggota harus mendukung Satuan serta perlu jaga keluarga karena kita bekerja selain ibadah adalah untuk keluarga.

"Laksanakan tugas dengan baik dan keluarga yang harmonis adalah tujuan kita, Awali semua langkah dengan do'a. Dan manfaatkan lahan yang ada untuk ditanami kebutuhan untuk menunjang kebutuhan gizi baik untuk keluarga maupun masyarakat di sekitar," Jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam XIV/Hasanuddin menyerahkan bingkisan sembako kepada anak yatim, Masyarakat kurang mampu, penderita stunting, disertai penyerahan Al-Qur'an kepada Pesantren Lassang. (*)