HUT Pegadaian 122 Tahun, Agen Pegadaian Takalar Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan


Menitikata.com - TAKALAR. Sore tadi para agen pegadaian yang ada di Kabupaten Takalar berkumpul bersama dalam rangkaian berbagi Takjil di bulan Suci Ramadhan, pembagian takjil kali ini adalah yang pertama kali dilaksanakan di Bulan Suci Ramadhan sekaligus merangkaikan HUT Pegadaian ke 122 Tahun tepat hari ke 10 puasa Ramadhan 1444 H (Sabtu/01/04/2023)

Para agen pegadaian yang kumpul kali ini dengan antusiasme ikut serta dalam kegiatan bagi Takjil, tentunya didorong semangat kebersamaan dan kekompakan para agen yang lahir dari berbagai kalangan, ada yang berprofesi sebagai guru, perawat, bidan, wiraswasta bahkan ada yang bersumber dari TNI.

Hadir dalam kegiatan ibu Andi Nurafiat yang akrab disapa Puang Ifa selaku Kabag jaringan dan distribusi layanan Pegadaian Kanwil VI makassar tetap memberikan support yang penuh kepada para agen pegadaian yang ada di Takalar. "Saya Sangat bangga kepada kekompakan agen pegadaian yang ada di Takalar, semoga kedepan tetap dijaga dan lebih dipertebal rasa kebersamaan antar para agen" tutur ibu anak tiga yang pernah menjabat sebagai Pimpinan Cabang Pegadaian Kab. Majene Provinsi Sulawesi Barat.

Disela sela bagi Takjil, Muhammad Sabir Ketua Paguyuban Agen Pegadaian Takalar yang juga anggota TNI ditemui awak media menuturkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di bulan Suci Ramadhan semoga kedepan masih bisa berbagi antar sesama. "Alhamdulillah agen pegadaian Takalar senantiasa turut andil dalam kegiatan sosial, contoh waktu terjadi musibah di Tanakeke yang terdampak angin puting beliung, kita sempat ambil bagian untuk mendorong bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan"


Hari ini kita laksanakan bagi Takjil tidak lain dan tak bukan agen pegadaian ingin berbagi antar sesama, tak lupa kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para agen Pegadaian Takalar yang telah mensupport kegiatan ini serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Puang Ifa selaku Kabag jaringan dan distribusi layanan Pegadaian Kanwil VI Makassar atas kehadiran dan bantuan nya dalam kegiatan ini. Tambahnya.

Diakhir acara bagi Takjil diadakan sesi foto bersama serta ucapan yang penuh semangat "kami agen pegadaian cabang Takalar dengan bangga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT. Pegadaian 122 tahun, jayalah selalu pegadaian, Agen pegadaian Makin Dekat, Makin mudah dan makin sukses.