Wakili Bone, A. Nurvadilla Juara 2 Puteri Indonesia Sulsel


Menitikata.com - BONE. Andi Nurvadilla Aswiana , Asal  kabupaten Bone berhasil meraih juara Runner up (2) pada ajang Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2023.

Mahasiswa jurusan ilmu hukum islam di salah satu perguruan Tinggi yg ada di kota bone menjadi salah satu  kebanggan bagi kabupaten Bone dan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi keluarga besar dari A. Nurvadillah.

Prestasi ini adalah pencapaian yang sungguh luar biasa telah diraih A. nurvadillah, mewakili Kabupaten Bone mampu menjadi Runner Up putri Indonesia Sulawesi Selatan, Jumat (13/1)  di eks Gedung Manunggal  Makassar. 

Penghargaan lain juga berhasil diraih A. Nurvadillah Aswiana selama berkarier yakni sebagai juara 1 AnaK Dara Bone tahun 2022, Anak dara Berbakat Bone 2022, Pariwisata Berbakat Bobe Tahun 2022, dan pekan Raya Sulsel 2021, duta wisata 2019 serta  AplikasiI Indonesia 2022 . 

Diakui oleh A. Nurvadillah, bahwa ajang Puteri Indonesia Sulawesi Selatan yang diikutinya ini adalah  atas inisiatif sendiri tanpa biaya dari pemerintah namun bangga mampu memberikan yang terbaik untuk kabupaten Bone. 

" Pertama saya ucapkan banyak Terima kasih kepada keluarga besar khususnya orang tua saya atas supportnya hingga saya bisa dapat kehormarat sebagai Juara dua diajang Puteri Indonesia Sulsel dan mampu membawa dan mengharumkan nama Bone " Jelasnya. 

A. Nurvadillah, berharap kedepannya bisa ikuti ajang yang jauh lebih menantang dan bisa mewakili Sulsel di ajang yang bergensi lagi di ajang Nasional dan internasional Puteri Indonesia. Pungkasnya