Polisi Peduli Sesama, Kapolsek Pulau Sembilan Jenguk Warga Diagnosa Sakit Eklampsia

Menitikata.com - SINJAI. Mendapat informasi mengenai adanya salah seorang warga di Dusun Barat, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan atas nama Ayu Arwininda (23)  yang diagnosa sakit Eklampsia.

"Setelah mendapat informasi, saya bersama Kanit Res Polsek Pulau Sembilan Bripka Harisman langsung menyambangi warga tersebut yang sedang dirawat di RSUD. Ini bentuk kepedulian Polri kepada sesama," kata Kapolsek Pulau Sembilan, Iptu Sahabuddin, Rabu (18/1/2023).

Dia menjelaskan, bahwa ini merupakan langkah dan upaya untuk menciptakan suasana kondusif Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulau Sembilan, tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, akan tetapi juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga masyarakat.

"Dengan kepedulian dan rasa empati kepada warga adalah salah satu bentuk kepedulian Polri serta terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih dengan warga," ujarnya.

"Dan kita berharap, dengan kedatangan kami menjenguk dengan memberi motivasi dan semangat serta doa dapat segera diberi kesembuhan," pungkasnya.