Gelar pengajian setiap malam jumat, Pj Bupati Takalar : Kita akan laksanakan setiap pekan

Menitikata.com - TAKALAR. Puluhan kepala sekolah se Kecamatan Pattalllassang beserta pimpinan OPD menggelar pengajian dan salat berjamaah lingkup pemeritah kabupaten Takalar, di Rujab Bupati Takalar Kamis, ( 12/1/2023).

Gelaran pengajian serta salat berjamaah bersama OPD se-Kabupaten Takalar tersebut rencananya akan rutin dilaksanakan setiap malam Jum’at. Kegiatan berlangsung hikmat dan dipandu langsung Kepala Dinas Pendidikan Takalar, selaku penanggung jawab kegiatan.

Penjabat Bupati Takalar, Aswad setiawan memberikan apresiasi saat menyampaikan sambutannya di tengah puluhan orang yang hadir dalam kegiatan itu.

“Alhamdulillah, semoga kegiatan ini bisa berjalan setiap malam Jumat. Insya Allah recananya kegiatan pengajian ini akan kita per SKPD,” katanya.

Jebolan STPD itu pun, menyampaikan permohonan maaf jika kiranya kegiatan ini telah menyita waktu dan kesibukan yang hadir

“Sebelumnya saya memohon maaf jika sekiranya telah mengganggu aktifitas kita hari ini. Namun, kegiatan ini saya harapkan bisa menjadi wadah untuk mempererat silaturahim diantara kita, utamanya antar OPD,” harap pria murah senyum itu.

Selanjutnya, acara tersebut juga dirangkaikan dengan ngaji tadarrus bersama dan diakhiri dengan ceramah tauziah dari Ustadz Hasid Hasan Pallogai yang saat ini menjabat ketua MUI Takalar.