DPC PPP Takalar Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Terdampak Bencana

Menitikata.com - TAKALAR. DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Takalar kali ini berbeda dalam perayaan hari lahir PPP di kabupaten Takalar. Ketua DPC PPP Kab. Takalar, H. Burhanuddin Baharuddin mengunjungi desa-desa dan menyalurkan sejumlah bantuan paket kebutuhan masyarakat terdampak bencana alam angin puting beliung serta abrasi pantai kecamatan Galesong dan Mangarabombang, (Kamis,05/01/2023).

Ketua DPC PPP Kab. Takalar, H. Burhanuddin Baharuddin, yang akrab disapa Haji Bur mengatakan peringatan momentum hari lahir Partai Persatuan Pembangunan kali ini para pengurus PPP Kab. Takalar bekerja kolektif mengunjungi masyarakat dan menyalurkan bantuan kebutuhan paket untuk masyarakat di pelosok-pelosok desa yang juga terdampak bencana alam beberapa waktu lalu.

"Atas nama Partai Persatuan Pembangunan Kab. Takalar, kami senantiasa bekerja kolektif merespons langsung, mengunjungi masyarakat di pelosok-pelosok desa dan menyalurkan sejumlah bantuan kebutuhan untuk masyarakat terdampak bencana alam di Kabupaten Takalar. ini adalah bentuk respons kami terhadap laporan masyarakat, tentang apa yang terjadi di desa mereka masing-masing," ujar H. Bur. 

Pada kesempatan tersebut pula, Ketua DPC PPP Kab. Takalar, H. Burhanuddin Baharuddin mengingatkan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati untuk melakukan aktivitas pada musim hujan

Lokasi kunjungan dan penyaluran bantuan Partai Persatuan Pembangunan, Kamis, (05/01/2023), bertempat di lingkungan Tabaringang kelurahan Bontolebang Galesong Utara, desa Tamasaju Kecamatan Galesong Utara, Desa Bontomangape Kecamatan Galesong, Desa Lengkese Kec. Mangarabombang.