Ketua KADIN Bone Apresiasi Peresmian Yon Armed Tarik Kawali

Menitikata.com - BONE. Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia ( KADIN) kabupaten Bone, Hj.Cheriany Kaddas meng apresiasi peresmian Batalyon Armed 21/105 Tarik/Kawali Kodam XIV/Hasanuddin bertempat di Desa Allaporengnge, kecamatan Bengo Kamis ( 29/12).

Cheriany, memandang dengan keberadaan Yon Armed di bengo mampu menjadi salah satu kebanggaan  masyarakat bone sebagai wadah  pertahanan   kesatuan Bangsa NKRI pada umumnya. 

" Ini adalah sebuah kebabggan tersendiri bisa hadir dalam peresmian Batalyon Armed Tarik Kawali Bengo ini dengan  Pangdam, saya Ketua Kadin Bone cukup bangga dengan Hal ini " Jelasnya. 

Ketua Kadin Bone  juga  menjelaskan keberadaan Yon Armed, bertanda bahwa kabupaten Bone merupakan salah sari daerah yang startegis dalam segala hal  bukanya hanya soal keamanan nnamun kedepannya TNI mampu menjadi salah satu  bagian dari peningkatan ekonomi dalam berkolaborasi menciptakan UMKM dilingkup TNI. 

“Sebagai komponen utama pertahanan negara, TNI wajib memegang teguh komitmen sesuai tugas dan kewajiban yang diamanatkan kepadanya, menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD tahun 1945  namun yang terpenting adalah bagaimana TNI dan masyarakat itu menyatu " Pungkasnya.