Pasca Banjir, Wabup Takalar bergerak cepat ke lokasi

Menitikata.com - TAKALAR. H. Achmad Dg. Se're, S.Sos yang akrab disapa H. De'de bergerak cepat ke lokasi pasca banjir yang ada di wilayah Kab. Takalar tepatnya di dusun Kalumbangara Desa Lantang dan dusun Bontoloe Desa Kalelantang Kec. Polsel Kab. Takalar (Sabtu, 19/11/2022)

Banjir melanda wilayah Takalar khususnya di Kecamatan Polsel pada hari Jumat tanggal 18 Nopember 2022 mengakibatkan beberapa rumah penduduk serta fasilitas umum lainnya seperti Mesjid dan sekolah terendam air, meskipun hanya berlangsung beberapa jam tetapi menyisakan lumpur yang membuat aktifitas warga terganggu.

Orang nomor dua Takalar yang terjun ke lokasi turut serta dalam memberikan semangat kepada para relawan yang ikut membersihkan lumpur baik dari TNI, Polri, Satpol dan Damkar serta BPBD Kab. Takalar "semangat buat semua relawan semoga bernilai ibadah" ucap Wakil Bupati.

"Sabbaraki, ini suatu musibah yang harus kita terima karena sudah kehendak Allah, semoga memberikan keberkahan kepada kita semua, insya Allah ada rejeki dibalik ini" tutur mantan anggota komisi 1 DPR RI di sela sela peninjauan lokasi pasca banjir.