WMP Bersama Ratusan Simpatisan Rayakan HUT 3 Partai Gelora

Menitikata.com - TAKALAR. Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang genap berumur 3 tahun juga di rayakan di basecamp Nakke  WMP di Kecamatan Galesong Utara berlangsung meriah di hadiri ratusan simpatisan sabtu malam (29/10/22).

Perayaan HUT ke 3 partai berciri warna Biru Langit mengusung tema gelora menang 2024 sebagai bentuk rasa syukur karena telah melakukan penyelesaian verifikasi partai politik calon peserta Pemilu 2024.

Wahyudin Mapparenta atau yang lebih populer dengan akronomin WMP saat di hubungi Ahad, (30/10/22) mengatakan di momen ini sebagai ajang silahturahmi dengan seluruh simpatisan sekaligus membakar semangat dalam menghadapi pemilu 2024 yang menargetkan kemenangan secara umum.

“Di Hut 3 bertepatan dengan di tengah proses verifikasi partai ini menjadi momentum untuk membuktikan tekad Partai Gelora yang ingin menjadikan sebagai kekuatan baru dalam kancah berpolitikan.” Ujar WMP juga menjabat sebagai Sekretaris DPD APDESI Sulsel.

Saat di singgung dalam pemilihan legislatif di tingkat propinsi WMP yang akan maju mengungkapkan persiapannya telah jauh hari di siapkan dengan membentuk tim pemenangan sehingga dirinya yakin akan duduk menjadi anggota DPRD Propinsi di tahun 2024 mendatang yang menargetkan secara pribadi 50 ribu suara.

Keyakinan salah satu politisi muda ini disebabkan setelah melihat simpatisan yang begitu bergelora menyambut dirinya maju sebagai calon anggota dewan dengan setiap kunjungannya ke beberapa wilayah di sambut hangat. Tutup Wahyudin Mapparenta Ketua Bidang Jaringan Desa, Tani dan Nelayan DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan.