Ikuti Pekan Raya Sulsel Tahun 2022, Takalar akan Tampilkan semua Produk Lokalnya

Menitikata.com - Kab. Takalar ikut meriahkan Pekan Raya Sulsel 2022 yang diselenggakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan. Pekan raya sulsel berlangsung selama 4 hari, dimulai 1 s/d 4 November 2022 di Hotel Claro Makassar. 

Sekda Takalar H. Muhammad Hasbi, S.STP.MAP dalam memimpin rapat dihadapan para Kepala OPD Takalar menegaskan bahwa kita siap mengikuti pekan raya sulsel dengan menampilkan produk UMKM Takalar. 

"Semua OPD diharapkan bekerjasama dalam menampilkan produk lokal dan persiapan stand pameran sehingga terlihat menarik untuk dikunjungi". Jelas H. Hasbi dalam memimpin rapat di Baruga I Mannindori, Senin 31 Oktober 2022. 

Ia juga menambahkan produk yang ditampilkan nanti adalah produk lokal takalar terutama dari UMKM Takalar. baik berupa makanan tradisional seperti telur ikan terbang, rumput laut, produk kerajinan berupa songkok guru, siborita, gerabah dan produk ayaman juga menampilkan buku sejarah tentang Kab. Takalar . 

"Semua produk dikemas dalam kemasan higienis disertai dengan logo halal dengan narasi disetiap produk sehingga pengunjung dapat mendapat informasi dengan jelas tentang produk tersebut" imbuhnya. 

Sekda Takalar berharap kita dapat menampilkan yang terbaik dan memperoleh juara pada pekan raya sulsel tahun ini.