Hadiri Milad Hipermata ke-58, Wabup Takalar : Jadikan Hipermata sebagai rumah

Menitikata.com - Puncak perayaan hari jadi Himpunan Mahasiswa Takalar (Hipermata) yang ke-58 tahun digelar dengan tema 'Appakasekre Anjarreki' berlangsung di Asrama Putra 2 Bontomatene, Makassar (Jumat, 28/10/2022). 

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se're, S.Sos menghadiri peringatan perhimpunan mahasiswa dan pelajar Takalar yang saat ini menempuh pendidikan di Kota Makassar. 

"Ini sebagai masukan kedepan, sekarang sudah banyak alumni Hipermata yang telah sukses, dan menyebar diberbagai tempat  maka di Milad Hipermata ini seyogyanya menjadi ajang reuni dan refleksi Hipermata kedepan bersama para alumni," Kata H De'de sapaan mantan anggota DPR RI tersebut. 

Hipermata ini menjadi rumah bagi semua, baik yang sudah lulus maupun belum lulus olehnya itu semua hal yang menyangkut Hipermata baiknya kita duduk bersama mencari solusi dan jalan keluarnya. 

"Harapan kedepannya, semoga adinda-adinda ku yang saat ini masih berproses dapat menjadi pemimpin unggul masa depan dan membangun daerah tercinta kabupaten Takalar. Bupati H. Syamsari dan Wakil Bupati H. De'de ada masanya, tidak selamanya memimpin. Adinda sekalian lah yang akan menggantikan kami dimasa depan. Olehnya itu saya berpesan agar adinda sekalian serius dan memanfaatkan kesempatan belajar ini dengan baik," Tutut orang nomor dua di Takalar tersebut.