Wabup takalar sholat idul adha bersama mantan ketua MA

Menitikata.com - TAKALAR. Orang nomor dua Takalar Bapak H. Achmad Dg. Se're, S.Sos hari ini telah melaksanakan sholat Idul Adha pada akhir masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Takalar periode 2017 - 2022 di Gor Andi Tumpa Pondok Pesantren Nurul Asafa Panaikang Kec. Pattalassang Kab. Takalar (Minggu/10/07/2022)

Sesuai dengan penetapan Pemerintah, di mana Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 Hijriah jatuh pada hari Ahad tanggal 10 Juli 2022, H. De'de yang akrab disapa sebagian warganya menyempatkan untuk sholat Idul Adha bersama santri/santriwati, orang tua santri dan masyarakat sekitar di pondok Pesantren Nurul Asafa.

Dalam kesempatan tersebut Dr. H. Harifin Andi Tumpa, SH, MH bersama keluarga yang merupakan pemilik Pondok Pesantren Nurul Asafa juga hadir bersama Wakil Bupati Takalar sebagai bentuk rasa kecintaan dan kebersamaan terhadap Pondok yang telah dirintis setelah purna tugas sebagai Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia periode 2009 - 2012.

Wabup Takalar yang juga mantan anggota komisi 1 DPR RI, merasa bangga dan terharu berada di tengah tengah santri/santriwati, orang tua dan masyarakat sekitar Pondok karena menjadi kenangan tersendiri diakhir masa jabatannya untuk pelaksanaan Sholat Idul Adha. Ucapnya sembari bersalam salaman dan bermaaf maafan dengan jemaah sholat Idul Adha.

Kami atas nama Pemerintah Kab. Takalar dan atas nama keluarga besar H. Achmad Dg. Se're mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, kepada seluruh warga Takalar semoga dihari Idul Adha ini kita senantiasa menjadi orang yang bertaqwa kepada Allah SWT dan dapat menjadikan momentum Hari Raya Idul Kurban ini sebagai pelajaran berharga untuk menjadi manusia yang senantiasa berbagi antar sesama sesuai tema khutbah tadi yang dibawakan oleh Ust Muh Azhar Thalib Spd. Tutup H. De'de