Wabup buka Musda ASISI di Hotel Pantai Topejawa

Menitikata.com - TAKALAR. Musyawarah Daerah 2 DPD ASISI Sulawesi Selatan berlangsung di Hotel Wisata Pantai Topejawa Kec. Marbo Kab. Takalar dan dihadiri serta dibuka langsung orang nomor dua Takalar (H. Achmad Dg. Se're, Sos) serta para peserta dari berbagai wilayah Sul Sel (Minggu/03/07/2022)

Dalam Musda Asisi kedua turut hadir Bustam Adi Putra selaku ketua panitia pelaksana, Indarto (PLT ketua DPD Asisi Sulsel), Ishak Hakim (Pengurus Humas Asisi DPD Sulsel), Bobol selaku Ketua korwil Maros Asisi sulsel) serta peserta dari Korwil Makassar, Takalar, Soppeng, Bone, Maros, Palopo dan Pare-Pare

Wabup yang hadir dan membuka Musda tersebut, menyampaikan secara tegas bahwa ASISI adalah sebuah wadah Para teknisi yang menyadari bahwa seorang teknisi memiliki tanggung jawab yang tidak ringan, Bukan saja terhadap mesin yang di tangani, Akan tetapi ia harus paham dengan keselamatan kerja baik untuk konsumen, teknisi, alam dan lingkungan dimana ia bekerja. Tuturnya

H. De'de yang akrab disapa yang juga mantan anggota DPR RI ini, taklupa memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas Musda kali ini, semoga kedepan hasil Musda ini dapat dipertanggungjawabkan dan para para tekhnisi bekerja secara profesional, ingat siapapun ketua yang nantinya terpilih berdasarkan hasil musyawarah hari ini, maka saya selaku pribadi dan atas nama pemerintah mengucapkan selamat dan bekerjalah secara profesional serta tingkatkan program program ASISI yang sudah berjalan. Semoga kedepan ASISI semakin merambah ke seluruh Indonesia. Tambahnya.

"BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM" ditandai dengan ketukan palu H.De'de maka Musyawarah daerah 2 ASISI secara resmi dibuka disertai dengan tepuk tangan para peserta musda sembari meneriakkan hidup ASISI. Ditengah riuhnya teriakan peserta, putra kelahiran Takalar 52 tahun silam menyampaikan terimakasih banyak atas atensinya para peserta Musda, mohon doakan kepemimpinan kami SK-HD semoga diakhir masa jabatan kami senantiasa dalam lindungan Allah SWT. 

Ketua panitia pelaksana Bustam Adi Putra didepan para peserta Musda menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wakil Bupati Takalar atas waktu luangnya sehingga menyempatkan diri hadir dan membuka acara ini. Semoga Pak Wabup senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan kedepan yang dicita citakan dapat terkabulkan.