Wabup Takalar : Berharap Para Santri/Santriwati Pertahankan Identitas Sebagai Generasi Muslim

Menitikata.com - TAKALAR. Siang tadi Orang Nomor Dua di Takalar (H. Achmad Dg. Se're, S.Sos) menyempatkan diri hadir dalam Pelaksanaan Wisuda Santri XI Pondok Pesantren Mahyajatul Qurra (MQ) Lassang Tahun Ajaran 2021-2022 yang bertempat di Lassang Kecamatan Polut Kab.Takalar (Minggu/26/06/2022)

Turut hadir dalam dalam Wisuda Santri XI Pondok Pesantren Mahyajatul Qurra (MQ) Lassang Tahun Ajaran 2021-2022 sekitar 400 orang diantaranya Ir.Darwis Sijaya (Ketua DPRD Kab. Takalar), H.Misbahuddin, S.Ag,. M.Ag mewakili (Kepala kantor kementrian agama Kab Takalar), H. Musbtar Samiallah M.Si (Ketua Yayasan Darul Ashfiya Pondok Pesantren Qurra Lassang), KH. hapid Zainul Musthafa S.Sos.I.M.Pdi.(Pimpinan Pondok Pesantren Mahyatu Qurra Lassang), Kompol Mustakimin S.Sos.,M.Ap (Kabag logistik Polres Takalar), Sertu kamaruddin mewakili (Danramil 1426-01/Polut), Para Tamu Undangan, Para Guru Pondok pesantren Mahyatu Qurra Lassang serta Para orang tua Santri.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Takalar membawakan sambutannya di hadapan para santri/santriwati dan para orang tua dengan menitip beratkan pesan tersirat kepada para santri/santriwati bahwa pertahankan identitas sebagai generasi muslim. Generasi muslim yang saya maksud disini adalah mampu dan bisa memberikan warna yang positif pada zaman global ini, tuturnya.


Selaku Pemerintah Kab. Takalar dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada para santri/santriwati yang telah menyelesaikan program studinya di Pondok ini, semoga para santri/wati sekalian mampu berkiprah dan menjaga nama baik pondok di tengah-tengah masyarakat. 

"Lanjutkanlah pendidikan kalian ke jenjang yang lebih tinggi, raih cita cita kalian dan janganlah berpuas diri dengan tamat dari pondok ini. Mudah-mudahan kalian bisa menjadi orang-orang yang bermanfaat dan berguna bagi bangsa dan Negara," pungkas H. De'de yang juga mantan anggota Komisi 1 DPR RI.