Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Takalar gelar pertemuan rutin dirangkaikan dengan Halal Bi Halal Tahun 2022

Menitikata.com - Dharma Wanita Persatuan Kab. Takalar gelar pertemuan rutin yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal tahun 2022 di Rumah Jabatan Sekda Takalar.

Ketua Dharma wanita Kab. Takalar Hj. Suwainah Hasbi, S.Farm dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa pertemuan rutin dharma wanita tidak hanya pertemuan rutin semata tetapi dapat diisi dengan kegiatan positif dan bermanfaat. Sehingga tujuan dari Dharma Wanita yaitu meningkatkan kesejahteraan keluarga dapat terwujud. "Antara lain, Kita bisa adakan pelatihan sibori, pelatihan kecantikan dan kegiatan bermanfaat lainnya yang dapat menambah pengetahuan dan keahlian" jelasnya.

Sementara itu, Hikmah halal bihalal yang dibawakan oleh Kasmawati Kahar, S.Ag. Menyampaiakan bahwa hakekatnya seorang perempuan sangat dimuliakan oleh Nabi Muhammad SAW, untuk itu kita harus menjaga harga diri dan kehormatan kita sebagai seorang perempuan.

"Seorang perempuan harus memiliki akhlak yang baik karena selain menjadi seorang istri juga sebagai seorang ibu yang memberikan pendidikan dirumah dan membimbing anak-anaknya dalam bersikap baik". Tambahnya

Beliau juga menyampaikan agar kita memperbaiki shalat kita karena amalan yang paling pertama di periksa diakhirat adalah amalan shalat, untuk itu mari kita memperbaiki shalat kita dan menjalankan amalan kebaikan lainnya sebagai bekal kita diakhirat.