Bersama Pangdam XIV Hasanuddin, Wabup Takalar lepas peserta cross country jelajah alam

Menitikata.com - TAKALAR. Bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se're melepas peserta cross country jelajah alam Butta Polongbangkeng, di Lapangan Sahareng, Desa Parapunganta, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Minggu (12/6/2022) pagi. 

Orang nomor dua di Takalar tersebut melepas ribuan peseda dari berbagai daerah yang  memadati lapangan. 

Rute yang akan dilalui para pesepeda dimulai dan final di Lapangan Sahareng dengan sejumlah doorprise menarik berupa Sepeda motor, sepeda, setrika, dispender, helm, dan sejumlah hadiah menarik lainnya. 

Wabup Takalar berharap melalui event olahraga sepeda ini, dapat mempererat silaturahmi, karena para peserta bukan hanya berasal dari kabupaten Takalar saja tetapi juga dari luar daerah. 

"Atas nama pemerintah daerah kami mengapresiasi event ini, semoga semakin mempererat silaturahmi kita. Apalagi ada tadi peserta yang bahkan datang dari Provinsi Maluku. Ini sebuah kehormatan bagi kami selaku tuan rumah. 

Adapun segala kekurangan dalam terlaksananya event ini. Kami atas nama pemerintah kabupaten Takalar memohon maaf. Semoga event ini memberikan kesan yang baik untuk peserta maupun tuan rumah," Papar Wakil Bupati Takalar. 

Ia berpesan agar seluruh peserta maupun panitia menjunjung tinggi sportivitas.