Bacaleg Partai Gelora Sulsel, TATA Garap Calon Pemilih Milenial di Sinjai

Menitikata.com - SINJAI. Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gelora Sulawesi Selatan, Muhammad Taslim Tamang (TATA) mulai menggarap calon pemilih milenial di Kabupaten Sinjai.

Pada Rabu kemarin, 29 Juni 2022, Taslim Tamang mengumpulkan sekitar ratusan kaum milenial disalah satu warkopa di Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Taslim mengatakan, kehadirannya di Kabupaten Sinjai untuk memperkenalkan Partai Gelora besutan Anis Matta yang juga merupakan bakal calon Presiden RI kepada kaum milenial di Kabupaten Sinjai. 

Selain itu, sekaligus juga memperkenalkan dirinya kepada para kaum melenial di Sinjai bahwa akan maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI.

"Insya Allah, sekaligus memperkenalkan diri dan akan juga maju sebagai bakal calon legislatif," ungkap putra kelahiran Kabupaten Bone ini.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini berharap, dukungan kepada pemuda-pemudi milenial di Kabupaten Sinjai dan membantu mensosialisasikan ke masyarakat Sinjai.

"Kepada seluruh kader partai gelora utamanya kaum milenial generasi masa depan yang mau maju sebagai calon anggota legislatif untuk tidak malu tampil didepan dan hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan solusi cerdas," ujarnya.

"Mari kita tampil sebagai perpanjangan tangan masyarakat dengan pemerintah dalam memberikan solusi dan harapan terhadap masalah yang mereka hadapi," sambungnya.

Diketahui, untuk daerah pemilihan (Dapil) II Sulawesi Selatan meliputi, Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Kabupaten Bulukumba.