Wakil Bupati Takalar dampingi Pangdam XIV/HSN resmikan masjid Makodim 1426/tkl

Menitikata.com - TAKALAR. Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se're mendampingi Pangdam XIV / Hasanuddin meresmikan masjid Kodim 1426/Takalar, Selasa (24/5/2022) siang. 

Peresmian mushallah tersebut seiring dengan kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad ke Kabupaten Takalar dalam rangka pemantauan vaksinasi massal dan pembagian BLT. 

Selain meresmikan penggunaan masjid, Pangdam XIV juga meresmikan kantor Persit Kartika Chandakirana 1426/Takalar dan memberikan arahan kepada seluruh babinsa dan kepala desa di Kabupaten Takalar. 

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad menyampaikan bahwa kunjungannya atas atas instruksi presiden kepada TNI AD untuk menyalurkan BLT. 

Ada 19 kodim serentak membagikan bantuan kepada kurang lebih 4000 ribu penerima yang bersinergi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat.    

"Pemberian bansos dan BLT ini merupakan salah satu dari 8 wajib pokok TNI, yakni membantu usaha-usaha masyarakat untuk meningkatan perekonomian masyarakat. Kemudian vaksinasi masih dilakukan karena saat ini covid masih ada ditengah masyarakat, kemudian donor danar juga penting dilakukan untuk membantu masyarakat," pungkas Mayjen Andi Muhammad.