Wabup Takalar ajak Hipermata berkontribusi untuk bangsa


Menitikata.com - TAKALAR. Pelantikan dan Rapat Kerja Hipermata kom. STDN dan Kom. Pelajar yang mengangkat tema "menumbuhkan rasa kepemilikan, kekeluargaan dan komitmen terhadap Hipermata" yang berlangsung di Gedung Islamic Center Takalar dihadiri langsung orang nomor dua Takalar (H. Achmad Dg. Se're, S.Sos). Senin/16/05/2022

Selain dihadiri Wakil Bupati Takalar juga dihadiri oleh Pengurus Besar Hipermata, Seluruh OSIS SMA/SMK se-Kabupaten Takalar dan juga PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) serta pengurus HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) dan para ketua Komisariat Hipermata sejajaran.

H. De'de di depan para peserta Pelantikan dan Rapat Kerja Hipermata mengajak kepada seluruh anak muda untuk senantiasa memberikan konstribusi membangun bangsa dan negara secara umum dan khususnya Takalar. "Mari anak anakku sekalian untuk desain dari Takalar untuk Takalar tetapi bentuklah desain dari Takalar untuk Indonesia". Tegasnya

Kalian adalah generasi pelanjut kedepan, kalianlah yang mempunyai gagasan, inovasi serta ide ide yang brilian untuk membangun bangsa sehingga Pemerintah memberikan legitimasi sebagai mitra pemerintah Takalar yang dapat memberikan masukan terhadap pemerintah baik pahit ataupun manis. Pungkas mantan anggota Komisi 1 DPR RI di depan para peserta Raker Hipermata.

Akhir sambutannya Wakil Bupati Takalar mengajak kepada semua elemen untuk senantiasa bekerja dengan tulus dan ikhlas karena dengan tulus dan ikhlas akan mendapatkan pahala di sisi Allah SWT. Kedepannya pemimpin Takalar serahkan kepada masyarakat untuk memilih. Tutur H. De'de.