Wabup- Sekda hadiri tabligh akbar Sulselbar XII di Masjid Agung Takalar

Menitikata.com - TAKALAR. Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg Se're bersama Sekda Takalar H. Muh. Hasbi, S.Stp.,M.Ap selalu Ketua Yayasan Masjid Agung Takalar,  hadir dalam tabligh akbar ahlulsunnah wal jamaah Sulselbar ke- XII dengan tema Rakyat Berilmu Negeri Sentosa, yang berlangsung di Masjid Agung Takalar, Sabtu (28/5/2022) pagi. 

Tabligh akbar dilaksanakan oleh Yayasan An nashihah Parapa tersebut dihadiri ribuan umat muslim dari seluruh daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. 

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se're mewakili  bupati, mengapresiasi pelaksanaan tabligh akbar dan berharap dapat memberikan rahmat untuk seluruh peserta yang hadir. 

"Apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya tabligh akbar ini.  Semoga kita mendapat rahmat dengan terlaksananya kegiatan ini," pungkasnya. 

Adapun tujuan tabligh akbar kata ketua panitia Ustadz Abdusy Syakur yakni diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada segenap lapisan masyarakat akan pentingnya pondasi agama. 

"Membentengi kaum muslimin dari paham radikalisme serta memahamkan kaum muslimin untuk taat kepada pemerintah," pungkasnya.  

Untuk diketahui, tabligh akbar ini telah direncanakan sejak dua tahun silam. Namun, karena terkendala covid-19, pelaksanaan tabligh akbar hanya dilaksanakan pada tahun 2022. 

Selain dihadiri oleh orang nomor dua di Takalar tersebut, Staff Ahli Gubernur Sulsel bidang Kesra H. Suherman, dan Danramil 1426-07/ Pattalassang Kapt Inf. Muhammad Nur.