Sekda, Dandim, Kapolres bahas persiapan menyambut Pangdam XIV/Hasanuddin, ini agendanya


Menitikata.com - TAKALAR. Sekretaris Daerah H. Muh. Hasbi, S.Stp, M.Ap, bersama Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto dan Kapolres Takalar Akbp Gotham Hidayat duduk bersama membahas terkait persiapan kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin, Senin (23/5/2022). 

Rapat koordinasi yang berlangsung di Baruga I Manindori, Kantor Bupati Takalar, juga dihadiri oleh sejumlah kepala OPD dan Camat. 

"Persiapan ini dibutuhkan agar kecamatan yang akan dikunjungi siap, dan kita juga siap menyambut dengan protokoler yang baik," Kata Sekda Takalar H. Hasbi. 

Dalam kunjungan Pangdam XIV/ Hasanuddin akan disertai dengan sejumlah agenda diantaranya pemantauan vaksin di Lapangan Makkatang Dg Sibali, Pembagian sembako sekaligus melepas tim motoris pembagi sembako menuju lokasi yang telah ditentukan.  

Jika memungkinkan, Pangdam XIV/ Hasanuddin juga akan meresmikan masjid Kodim 1426 Takalar dan Kantor Persit KCK di Makodim (Tentatif) 

Kunjungan Pangdam XIV/ Hasanuddin juga akan didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana yang rencananya akan melakukan kunjungan di Kabupaten Takalar pada Selasa (24/5/2022) besok.