Kunker di Sinjai, ini yang dilakukan Pangdam Hasanuddin

Menitikata.com - SINJAI. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sinjai, Jumat, 27 Mei 2022.

Dalam perjalanan dari Kabupaten Bulukumba ke kota Sinjai, Pangdam XIV Hasanuddin singgah melaksanakan shalat Jumat di Masjid Rayatul Sa’adah dan sekaligus bersilaturahmi dengan warga jamaah masjid di Dusun Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Mayjen TNI Andi Muhammad yang didampingi oleh Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djami dan Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul menyampaikan pencerahan kepada jemaah Masjid setempat.

Dan sekaligus memperkenalkan diri, yang baru empat bulan mendapatkan amanah sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin. Beliau juga memperkenalkan diri sebagai putra daerah Sulawesi Selatan, yang menempuh pendidikan mulai tingakat SD, SMP dan SMA di Sulawesi Selatan.

"Saya adalah putra daerah sulawesi selatan, yang baru empat bulan mendapat amanah sebagai Pangdam Hasanuddin. Saya menimpuh pendidikan mulai tingkat sekolah SD, SMP dan SMA di Sulawesi Selatan," ujarnya.

Jenderal Bintang Dua ini mengajak kepada seluruh jamaah masjid untuk senantiasa banyak-banyak bersyukur sebagai hamba Tuhan ataupun sebagai umat Nabi Muhammad, SAW.

"Saya sangat bersyukur dapat bersilaturahmi dengan masyarakat dan jamaah masjid Desa Kampala apalagi ditempat mulia seperti. Semoga kita dan para jemaah mendapatkan syafaat ridho Allah SWT," ungkapnya.

"Kepada seluruh warga untuk bersama-sama TNI dan Polri untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," pungkasnya.