Wakil Bupati Takalar resmikan lapangan futsal dan bagi-bagi sarung di Ponpes MQ Lassang

Menitikata.com - TAKALAR, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se're meresmikan lapangan futsal Pondok Modern Mahyajatul Qurra’ Lassang, Minggu (17/4/2022). 

Peresmian lapangan futsal dirangkaikan dengan penyerahan 2 set Kostum untuk tim pemain futsal. 

Disertai dengan pembagian 200 pcs sarung untuk Santri Laki-laki dan Pembagian 300 pcs Kerudung ( Jilbab ) Untuk Santriwati dan Pengurus Majelis Taqlim. 

Usai meresmikan penggunaan lapangan futsal bagi santri pondok pesantren binaan KH Ustad Hafid Mustafa tersebut, H. De'de sapaan Wakil Bupati Takalar menyampaikan harapannya agar lapangan futsal tersebut dipergunakan sebaik-baiknya untuk mengasah skill para santri. 

"Semoga lapangan ini bermanfaat untuk anak-anak ku, dan dipergunakan untuk olahraga," tandas mantan Anggota DPR RI tersebut. 

Selain meresmikan lapangan futsal, Wabup Takalar juga bersilaturahmi dengan majelis taklim yang tergabung dalam Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Se-Kecamatan Polongbangkeng Utara. 

"Kita patut mengapresiasi mejelis taklim dari Polut yang cukup aktif. Semoga semangat bermajelis akan senantiasa ada dalam diri kita semua dan ibu-ibu pengurus majelis taklim terus aktif," pungkas Wakil Bupati Takalar. 

Buka puasa bersama menjadi penutup sejumlah kegiatan ramadhan Wakil Bupati Takalar dipertengahan ramadhan ini.