Semarak Ramadhan, TP PKK Takalar gelar rapat rutin dan buka puasa bersama

Menitikata.com - TAKALAR, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Takalar Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi,.M.Si memimpin Pertemuan Rutin bulanan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang di gelar di  Gedung PKK Takalar, Jumat (8/4/2022). 

Pertemuan rutin diawali dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Sahlan Hamzah.

Dalam arahannya, Hj. Irma Andriani, S.Pi, M.Si menyampaikan bahwa pada moment ramadhan ini kegiatan PKK akan lebih banyak bernuansa keagamaan. 

Olehnya itu, Ia meminta kerjasama semua pengurus dan kader PKK mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa. 

"Kegiatan kita hari ini mengawali program semarak ramadhan kita. Kita akan melakukan safari ramadhan, tim kabupaten akan turun ke kecamatan untuk berkumpul, tadarrus bersama. Selain itu kita juga akan melakukan pembagian takjil disetiap kecamatan pada 10 ramadhan," kata Hj. Irma. 

Ketua TP PKK melanjutkan bahwa dalam safari itu akan diperkenalkan program- program PKK dalam mendukung program pemerintah. 

"Jangan sampai stigma masyarakat PKK itu hanya jalan-jalan saja. Saya berharap kita bersama-sama bisa mensukseskan kegiatan kita ini dan membawa rahmat bagi kita semua," pungkasnya. 

Selain kegiatan keagamaan, Hj. Irma yang sekaligus sebagai ketua Dekranasda Takalar mengajak pengurus dan kader PKK untuk mempromosikan batik shibori Takalar atau yang lebih dikenal Shiborita.