Ketua DPD Nasdem Takalar pantau progres pembangunan Masjid Al-Hidayah, Kec. Polut


Menitikata.com - TAKALAR, Dibulan ramadhan Ketua DPD Nasdem Takalar H. Achmad Se're, S.Sos mengunjungi Masjid Al-Hidayah, yang berlokasi di Anjarrowa Lingkungan Borong Baji, Kelurahan Malewang Kec. Polongbangkeng Utara. 

Kunjungan tersebut tidak lain mempererat silaturahmi sekaligus melihat secara langsung proses pembangunan Mesjid Al-Hidayah.

Sebagai orang nomor dua di Takalar, H. De'de sapaan akrabnya juga memberikan bantuan bahan material berupa semen sebanyak 50 zak. 

Pemberian bantuan semen diserahkan kepada ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Hidayah Sukriadi dan disaksikan oleh masyarakat sekitar lokasi pembangunan Masjid.

Kehadiran Wakil Bupati yang juga ketua DDP Nasdem Takalar disambut antusias oleh masyarakat dan perwakilan tokoh adat Muh. Saing Dg. Bungang serta Babinsa Malewang Serda Abdul Gaffar.  

"Terima kasih atas kehadiran Pak Wabup semoga semakin berkah dan proses pembangunan Mesjid ini segera rampung" tutur Muh. Saing.

Untuk diketahui, Mantan anggota Komisi 1 DPR RI ini sudah kedua kalinya melaksanakan peninjauan proses pembangunan Mesjid Al-Hidayah di Anjarrowa. 

"Ini kedua kalinya saya datang, kedatangan saya sebagai ajang silaturahmi dan Alhamdulillah saya lihat proses pembangunan Mesjid berjalan sesuai apa yang diharapkan, tutur H. De'de.

Ia berharap para donatur yang ada di Takalar maupun donatur yang diluar Takalar agar dapat memberikan sumbangsinya terhadap pembangunan Mesjid ini dengan menghubungi langsung panitia Mesjid.