Ketua DPD NasDem Takalar beri bantuan masjid beratap terpal di Galesong


Menitikata.com, TAKALAR- Ketua Partai NasDem Takalar H. Achmad Dg. Se're, S.Sos menyambangi lokasi masjid yang saat ini viral karena hanya beratap dan berdinding terpal. 

Ini kali kedua Ketua DPD Nasdem yang sekaligus Wakil Bupati Takalar terjun ke Masjid di bulan suci Ramadhan 1443 H. 

H De'de sapaannya mengunjungi Masjid Nurhidayah yang berada di Gusunga Dusun Dengilau Desa Sawakong Kec. Galesong Selatan (Sabtu/09/04/2022) pagi. 

Kehadiran ketua DPD NasDem Takalar didampingi Sekertaris DPD NASDEM Takalar Abd Hakim Tompo. 

Berdasarkan informasi yang diterima dari jajaranya bahwa ada Masjid yang dipakai sholat hanya beratapkan dan berdinding terpal yakni Masjid Nurhidayah. 

Hal ini yang membuat hati sanubari orang nomor satu Partai NasDem Takalar untuk terjun ke lokasi.

"Kami datang ke lokasi ini karena adanya informasi bahwa ada masyarakat sholat beratap dan berdinding terpal, mohon bersabar Insha Allah akan banyak donatur yang memberikan bantuan pembangunan Masjid ini apalagi di Bulan Suci Ramadhan sehingga sholatnya akan lebih nyaman dan tidak perlu takut kalau musim hujan turun" tutur H. De'de yang juga mantan anggota Komisi 1 DPR RI.

Kali ini ketua DPD NasDem Takalar memberikan bantuan berupa uang tunai  dan diterima langsung oleh sekretaris Panitia pembangunan Masjid Irwan Syam, S.Kom Dg. Sanre.

"Tolong jangan diliat dari jumlahnya, insya Allah meskipun jumlahnya kecil tapi berkah," pesan H. De'de usai penyerahan bantuan. Hal ini disambut antusias panitia pembangunan masjid. 

"Terimakasih atas kedatangan ta Pak Wabup, sekaligus pak Ketua NasDem Takalar semoga sumbangan ini bisa mendorong proses pembangunan Masjid ini semakin lancar dan bisa secepatnya rampung sehingga masyarakat sekitar tidak lagi sholat beratapkan dan berdinding terpal, tolong disampaikan kepada para donatur yang Pak Wabup kenal untuk bisa memberikan bantuannya,"  Ungkap Sekretaris pembangunan Masjid di depan Ketua DPD NasDem.