Bupati Bone letakkan batu pertama pembangunan Mall Pelayanan Publik

Menitikata.com - BONE, Pemerintah Kabupaten Bone resmi mendirikan Mall Pelayanan Publik.

Bupati Bone, H.A.Fahsar Padjalangi meletakkan batu pertama pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP)  senilai Rp. 5,8 Milyar tersebut. Rabu (13/4/2022). 

MPP Bone dibangun berdampingan dengan lapangan merdeka Watampone tepatnya dijalan Petta Ponggaqae dan searah denga rumah jabatan Bupati Bone merupakan lokasi yang cukup strategis dan berada pada titik nol  kota Watampone .

Bupati Bone, HA.Fahsar dalam sambutannya dipeletakan baru pertama pembangunan MPP tersebut .

"Bangunan Mal Pelayanan Publik sangat dinantikan oleh masyarakat dan memang menjadi satu persyaratan bagi suatu daerah yang pelayanan complete (lengkap), jelasnya 

MPP ditarget rampung tahun ini di harap kedepannya mampu jadi sebuah bangunan yang dapat melayani segala jenis pelayanan dan dan perizinan  serta administrasi kependudukan  dapat bisa terlayani dengan mudah digedung ini.

" Fungsi utama MPP ini nantinya adalah pelayanan secara maksimal dalam satu tempat ,dimana  semua warga dapat mengakses pelayanan jasa maupun administrasi  dan Tidak ada lagi pelayanan di kantor-kantor, misalnya mau buat KTP tidak perlu lagi ke Disdukcapil, cukup di sini (MPP) saja bisa jadi, mau buat pasport cukup di sini," ulasnya 

MPP yang rencananya akan dibangun empat lantai ini dan masing lantai nanti akan diisi jenis layanan dari pemerintah daerah, hingga badan usaha milik daerah maupun negara. Tiap instansi punya tempat dalam MPP Bone tersebut ke depan.

Turut hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan MPP tersebut adalah Dandim Bone, Wakapolres Bone ,Asisten III ,dan Kadis PU Bone dan camat Tanete Riattang serta beberapa undangan lainnya  yang turut menyaksikan peletakan batu pertama.