Bupati Takalar saksikan pelantikan ketua Pemuda Pancasila yang baru

Menitikata.com - TAKALAR, Wahyudi Mapparenta resmi dilantik sebagai ketua  Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Takalar.

Bupati Takalar Syamsari Kitta menyaksikan  langsung pelantikan ketua dan pengurus MPC bersama Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) di Gedung Islamic Centre Takalar Senin (28/3/2022).

Pelantikan dipimpin Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali dan turut dihadiri para pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Dalam sambutannya, Diza Ali memberikan ucapan selamat Datang kepada Syamsari Kitta bergabung dalam keluarga besar Pemuda Pancasila kabupaten Takalar.

“Kami titipkan PP Takalar kepada Bapak sebagai orang tua bagi seluruh anak PP Takalar. Saya ucapkan selamat kepada MPC Takalar, selamat bekerja dan selamat bermanfaat untuk masyarakat Takalar,” kata  Diza Rasyid Ali.

Syamsari Kitta menimpali sambutan Ketua MPW PP dan mendorong Pemuda Pancasila di Takalar untuk lebih produktif dan kolaboratif terhadap semua elemen masyarakat Takalar.

“Melihat komposisi pengurus MPC, saya yakin PP Takalar akan lebih maju dan lebih produktif. Ada semangat orang muda yang saya rasakan di kepengurusan ini. Wahyuddin Mapparenta sebagai ketua, saya optimis bisa memberikan karya untuk Takalar,”kata Syamsari.