Wabup Takalar buka HI-Fest Hipermata Komisariat PNUP

Wakil Bupati Takalar memberikan sambutan pada HI-Fest Hipermata Komisariat PNUP di Gedung Islamic Centre

Menitikata.com - TAKALAR, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re. S.Sos menghadiri sekaligus membuka acara HI-FEST 2022 Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) di Gedung Islamic Centre, Takalar, Minggu (20/2/2022). 

Kegiatan yang diusung dengan tema Pengenalan Pendidikan Vokasi Sebagai Upaya Pengembangan Teknologi Ri Butta Panrannuangku tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Takalar Abrianti Natsir yang merupakan Alumni pengurus Hipermata Komisariat PNUP. 

Sebelum membuka acara, H. De'de sapaan mantan anggota DPR RI tersebut berpesan kepada seluruh peserta maupun panitia agar bersungguh-sungguh belajar dan menuntut ilmu. 

"Salah satu indikator keberhasilan suatu bangsa itu dapat dilihat dari peran para pemudanya. Olehnya itu saya berpesan agar kita semua bersungguh-sungguh. Saya mengapresiasi dan memberikan atensi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan yang meningkatkan minat anak-anak kita ini," papar H. De'de. 

HI-Fest Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) ini diikuti oleh sekitar 150 siswa SMA/SMK/ MA se-kabupaten Takalar.