Kunjungi warga yang lumpuh, Wabup Takalar ajak dermawan turut membantu

Riswan terbaring diruang perawatan saat dijenguk Wakil Bupati Takalar

Menitikata.com - TAKALAR, Penderita lumpuh pasca kecelakaan mendapat perhatian khusus dari Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg Se're. 

Secara khusus Haji De'de sapaan Wabup Takalar menjenguk warga yang lumpuh bernama Riswan di RSUD Padjonga Dg Ngalle, Selasa (8/2/2022) malam. 

Selain ingin mengetahui keadaan Riswan, Wabup Takalar juga memberikan bantuan untuk meringankan biaya pengobatan keluarga.  

Ia menyampaikan, bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian pemerintah ke warga Takalar.

“Memang Riswan ini, biayanya ditanggung BPJS akan tetapi keluarganya juga butuh bantuan. Sehingga saya berharap ke para dermawan agar kiranya dapat menyisihkan rezkinya sedikit untuk keluarga Riswan,” ucap Achmad Daeng Se’re.

Ia mengajak untuk turut serta memberikan bantuan kepada Riswan yang saat ini kondisinya mulai membaik, namun tetap mendapat perawatan intensif agar segera pulih. 

"Kondisi Riswan mulai membaik dan rencananya akan dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo di Makassar.Secara pribadi saya mengajak para Dermawan untuk mari kita secara bersama sama membantu saudara kita yang mengalami musibah,” jelasnya.

Untuk diketahui, Riswan saat ini menjalani perawatan intensif di RSUD milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar akibat kecelakaan sehingga lumpuh yang diderita selama bertahun-tahun. Sebelumnya, Baznas Takalar ikut memberikan bantuan ke Riswan.