Wabup : Jadikan Momentum pelantikan dan Raker Komisariat UNM sebagai wadah silaturahmi yang membangun Kab. Takalar

Wabup : Jadikan Momentum pelantikan dan Raker Komisariat UNM sebagai wadah silaturahmi yang membangun Kab. Takalar

MENITIKATA.com - TAKALAR, Wakil Bupati Takalar (H. Achmad Dg. Se're, S.Sos) kembali bersua dengan para mahasiswa UNM dalam acara Pelantikan dan Raker Komisariat UNM yang berlangsung di gedung Islamic Center Takalar dan dihadiri oleh PB- Hipermata, Komisariat Sejajaran serta kader kader Hipermata (Minggu/23/01/2022).

Raker kali ini mengangkat tema "Meningkatkan Sinergitas Berlembaga demi mewujudkan kader Yang Progres dan Bertanggung Jawab"

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Takalar berharap Terus Lanjutkan Ber- HIPERMATA  Sebab HIPERMATA tempat belajar bagi mahasiswa Takalar dan tempat Lahirnya Generasi Generasi Intelektual dan pemimpin Masa depan Butta Panrangnuangku. 



Orang nomor dua di Takalar juga menambahkan pesan kepada seluruh kader Hipermata untuk senantiasa menjaga silaturahmi sebagai mitra pemerintah Kab. Takalar, sehingga program pemerintah dapat berjalan sesuai yang diharapkan. Berikan lah saran dan masukan yang membangun demi terwujudnya pembangunan Takalar. Kami dikritik itu soal biasa sepanjang sesuai koridor hukum yang berlaku serta pemimpin harus berjiwa besar dan menerima kritikan dari mahasiswa, Pungkasnya.

Ketua Umum HIPERMATA Komisariat Universitas Negeri makassar menyampaikan "Semoga Hipermata kom. UNM di bawah Kepemimpinan saya bisa bersinergitas dengan Pemerintah Kab.Takalar dan menyumbangkan konsep konsep atau pemikiran untuk Butta Panrangnuangku. Tandas Alil